Sun is travelers best mate. Say some hellos to the sun(s)!

Foto matahari sepertinya jadi foto wajib buat para travelers. Buat saya pribadi, saya bukan sun catcher habis2an seperti mengejar sunset atau sunrise yang semuanya sebenarnya sangat tergantung pada alam (cuaca) dan tentunya pejalan dan rombongan trip itu sendiri. 

Kalau memang di rundown ada sesi mengejar sunrise atau sunset, saya memang termasuk yang patuh akan rundown pada itinerary yg sudah dibikin susah payah oleh pembuatnya. Tapi bukan yang terlalu ngoyo, dan kecewa berat dengan matahari yang kadang tidak sesuai harapan si ‘penangkapnya’.

Foto-foto di atas saya tidak sengaja kumpulkan karena kemarin sempat mengikuti kontes foto di Instagram bertema Zoom The Sun. Ternyata, meski tidak satupun yang menang, banyak mendapat likes dari teman-teman di IG. Dan jujur, saya juga terpukau sendiri dengan matahari2 ini yang not too hard to catch saat saya traveling ke beberapa tempat seperti laut dan gunung, tapi menghasilkan ceritanya masing-masing.

Sun has its own way to show its best. 

Meski mengintip di balik pohon cemara, tertutup awan di langit yang kaya polusi, menyapa di atas sawah saat kereta melaju kencang, dan bahkan saat saya sudah tega meninggalkannya di ujung senja. Dia ada.

Aih, jadi (sok) puitis begini. See you around, sun(s)!

Leave a Reply