Berry Biz Hotel: My Favorite Partner for Business Trip in Bali!

image

Siapa yang sering ke Bali buat kerja, coba angkat tangannya?! Ini dia recommended hotel buat kamu yang bolak balik pulau Dewata untuk business trip. Welcome to Berry Biz!

Ya, Bali bukan lagi jadi pilihan destinasi wisata setahun sekali bagi warga kota besar di Indonesia. Bali yang kini semakin maju, khususnya lini pariwisata, kuliner, hangout places, lifestyle, sport, bahkan fashion memang menjadi tujuan bisnis yang sangat menjanjikan.

Bagi saya, dan teman-teman travel blogger, Bali adalah kota yang tidak ada habisnya untuk dieksplor. Industri kreatif juga membawa saya sebagai penulis kreatif harus bolak-balik ke pulau indah ini paling tidak tiga bulan sekali.

image

Design gedung hotel minimalis, dengan salah satu view lahan hijau di tepi jalan besar Sunset Road, Bali

Makanya, begitu mendapat info tentang Berry Biz Hotel, The 1st Creative Business Hotel di Bali yang merupakan salah satu properti dari grup Avilla Hospitality, saya langsung happy! Pertama yang saya lakukan sebagai netizen pastinya adalah mencari tahu info pada social media. Yap, saya menelusur Instagram @berrybizhotel dan website berrybizhotel.com dan langsung jatuh cinta dengan hotel ini sebelum melihatnya langsung! (of course, the power of digital media! :D)

Finally, saya berkesempatan untuk Experience Stay di Berry Biz Hotel pada 2-4 Februari 2016, dan pada tulisan ini saya akan bagikan cerita dan info untuk kamu semua tentang hotel modern-minimalist dan catchy ini!

Best Working Space & Cozy Stay

image

Female Biz Traveler Room yang nyaman banget buat perempuan!

Mengusung tema chic, contemporary and smart, Berry Biz menyediakan 90 ruang kamar tidur dengan beragam pilihan sesuai kebutuhan kita sebagai business traveler, yang terdiri dari Superior Room, Deluxe Room, Berry Biz Suite dan tempat saya menginap Female Biz Traveler Room yang girly banget!

Tiap kamar didesain modern minimalist dengan ikon dan quotes tokoh-tokoh bisnis yang sukses, seperti pada kamar saya, Anita Roddick, Founder brand produk perempuan ternama di dunia, The Body Shop. Kamar lainnya juga terdapat ikon yang tidak kalah keren seperti Warren Buffett dan Steve Jobs.

image

Female Biz Traveler Room dengan warna-warna girrly!

image

Jenis kamar lainnya yang a la business trip banget!

Selain soal dekorasi dan interior design, kita juga bisa menemukan fasilitas yang mendukung kebutuhan kita seperti meja panjang dan cukup leluasa untuk laptop dan gadget dan stop kontak yang jumlahnya banyak! Jadi tidak perlu khawatir kehabisan tempat untuk men-charge alat elektronik kita selama di kamar. WiFi pada kamar juga super cepat, lho!

image
image

Bathroom dan fasilitasnya.

Fasilitas pendukung lain, misalnya hair dryer atau alat pelurus rambut, cermin dengan lampu, dan service pendukung seperti laundry juga disediakan oleh Berry Biz yang memikirkan betul kebutuhan kita sebagai pebisnis yang juga mengutamakan penampilan.

image

Jenis kamar Biz Suites lengkap dengan ruang tamu!

Secara keseluruhan kamar dan bangunan hotel ini sangat nyaman untuk stay tentunya didukung lokasi Berry Biz sendiri yang sangat strategis, yaitu di tepi jalan besar Sunset Road, Kuta, Bali.

Creative Meeting Rooms for Public

image
image

Beragam Private Meeting Pods di Berry Biz

Selain kamar untuk menginap, Berry Biz juga menawarkan beberapa jenis ruang meeting yang mereka sebut Private Meeting Pods untuk 6 sampai 10 orang (Idea Connection, Thought Bank, Brain Buzz, Mind Works, dan Think Hive).

image

Beragam Private Meeting Pods di Berry Biz

Selain itu, ada juga Training Center yang diebut Think Tank Training Center untuk 30 sampai 60 orang yang bisa disewa oleh umum. Rupanya Berry Biz juga menyewakan ruangan untuk menjadi virtual office, khususnya bagi startup, dengan durasi tahunan, lho!

24 Hours Brown and Butter!

image

Satu lagi yang seru, kalau menginap di Berry Biz Hotel, pasti juga mencicipi breakfast di Brown and Butter, resto, coffee shop, dan meeting space yang berlokasi di defat lobby utama, di dalam Berry Biz Hotel.

image
image
image

Brown and Butter untuk breakfast, coffee time dan working/meeting space

Design yang smart dan casual mendukung Brown and Butter menjadi tempat dengan ambience yang nyaman untuk bertemu partner kerja, klien atau sekadar brainstorming dengan teman-teman sambil menikmati kopi dan finger food, sandwich, burger, atau pasta yang terbuka untuk umum selama 24 jam! Asik, kan?

image

VOILA!

That’s all cerita saya selama Experience Stay di Berry Biz Hotel Bali yang bisa jadi referensi kamu menginap di The 1st Creative Business Hotel di Bali, dari grup properti yang sudah terpercaya kualitas dan kreativitasnya di Bali, apalagi kalau bukan Avilla Hospitality! (Go check their Instagram @avillabali dan website http://avillahospitality.com/ for more info about liburan di Bali!)

Matur suksma Berry Biz Hotel dan Avilla Hospitality, sampai bertemu lagi di Bali!

Happy working and smart traveling*!

Berry Biz Hotel

Jln. Sunset Road No.99 Kuta – Bali 80361 Indonesia

T: +62 361 849 5222

F: +62 361 849 5223

E: [email protected]

Instagram: @berrybizhotel

Fcebook: Berry Biz Hotel

Website: berrybizhotel.com

*smart-traveling is doing travel with full responsibility for everything you do to nature, local people, culture, and yourself during the trip.

Leave a Reply