Litus Tirta: Nice Place in The Heart of Seminyak, Bali!

Apa kamu suka Seminyak seperti saya? Bingung cari penginapan yang strategis dengan ambience yang cozy? Yuk, menginap di Litus Tirta Seminyak!

Sepertinya saya sudah cukup sering menulis tentang Bali, juga tentang daerah favorit saya ini: Seminyak! 

Ya, daerah yang tidak terlalu ramai, tapi menjanjikan apa yang para light-traveler seperti saya butuhkan: kafe dan resto lucu untuk hang out dengan teman-teman, area belanja yang harganya bervariasi, spot matahari terbenam, pantai dengan ombak bersahabat, tempat nongkrong nyaman, live music, minuman dingin yang semuanya serba kekinian paling tidak untuk di-post di media sosial. Seminyak punya itu semua. Saya sangat suka Seminyak!

Nah, tapi saya sendiri suka bingung juga kalau ditanya, menginap dimana ya kalau mau menghabiskan waktu di Seminyak. Soalnya kalau kafe lucu dan tempat belanja, saya sudah tahu jawabannya. Akhirnya, saya berkenalan dengan Litus Tirta Seminyak, dari grup Alpha Hotel Management (AHM) Bali yang dikenal me-manage dengan baik properti-properti unik di Pulau Dewata ini.

Litus Tirta sendiri mengusung penginapan yang homey, tidak terlalu besar, hanya dengan 14 kamar dengan restoran dan kolam renang. Kamarnya terdiri dari 11 Standard Room dengan double atau twin bed, dan yang ada 3 Pool Access Room dengan double twin. Tentunya dilengkapi fasilitas Flat TV dengan channel international, kamar mandi yang minimalis tapi bersih, dan sarapan yang bisa dinikmati di restoran atau diantar ke kamar.

Selain itu, ada juga tiga Private Villa dengan private pool, terdiri dari beberapa kamar, ruang keluarga, dan dapur. Cocok juga untuk menginap bersama keluarga atau teman-teman dengan jumlah yang banyak.

Asiknya, hanya beberapa menit dari lokasi hotel, sudah bisa sampai di pusat keramaian Seminyak, tapi tidak membuat hotel ini jadi berisik, karena lokasinya masuk ke dalam jalan yang tidak terlalu besar, yaitu di Jalan Drupadi. Tapi jalan kaki sedikit saja sudah banyak resto dan kafe lucu untuk dijelajah kulinernya! Seru!

Tentu saja kalau di Seminyak saya tidak mau ketinggalan bersantai di atas bean bag warna warni, memesan minuman dingin, menonton live music dan menanti matahari terbenam. Pantai Double Six dan La Plancha adalah favorit saya. Saya juga berbelanja di Kayu Aya Square atau Seminyak Village, dengan kendaraan bermotor tidak sampai 15-20 menit dari Litus Tirta Seminyak. Makin asyik, kan?

Pokoknya Litus Tirta bisa jadi pilihan kamu menginap di daerah Seminyak saat liburan ke Bali! Atau pilih hotel Litus lainnya, seperti di Sanur, Nusa Dua, dan Canggu. Lihat info lebih lengkap di official website AHM ya!

Have fun and happy smart traveling*!

Litus Tirta Seminyak

Jl. Drupadi II No. 99 TM, Seminyak, Bali – 80361

p: +62 361 738 309

e: [email protected]

website: www.litustirta.com

Instagram: @litustirtaseminyak

Facebook: litustirtaseminyak

Twitter: @litus_tirta

*smart-traveling is doing travel with full responsibility for everything you do to nature, local people, culture, and yourself during the trip.

Leave a Reply