Siesta Hotel: Smile! It’s a New Cozy-Strategically-Located Hotel in Legian!

image

Bagaimana kita nggak senyum, kalau apa yang kita butuhkan dari sebuah hotel, lengkap ada di Siesta Hotel Legian!

Kembali ke Bali berarti bertemu lagi dengan Hospitality Group yang selalu punya inovasi mengembangkan propertinya sekreatif mungkin, apalagi kalau bukan Avilla Bali. Kali ini, saya diajak experiencing hotel terbaru mereka, Siesta Hotel Legian, menikmati treatment di Taman Air Spa, dan makan siang dengan menu terbaru dari Brown & Butter.

Siesta Hotel Legian yang baru saja Grand Launching pada 12 Mei 2016 ini merupakan hotel yang menurut saya cocok banget buat traveling dengan keluarga. Soalnya letaknya yang meski berada di pusat keramaian Legian, tapi tidak bising atau berisik karena masuk dulu ke dalam jalan yang tidak terlalu besar dan masih cukup untuk kendaraan bahkan bus pariwisata.

image

Hotel yang terdiri dari 110 Superior Room, 5 Suite Room, dan 4 Family Room ini ruangan kamarnya luas-luas, jadi kita bisa leluasa bergerak, menyimpan barang, dan untuk yang membawa keluarga bisa lebih nyaman.

Selain itu, area lobbynya seperti menyambut kita dengan penuh keceriaan, dengan warna-warna segar: oranye, tosca dan putih yang mendominasi design hotel ini. Mural-mural bertuliskan kalimat-kalimat fancy tentang traveling juga memberi kesan bahwa hotel ini sangat kekinian dan siap terus berinovasi mengikuti tren yang sedang berjalan.

image
image
image

Tidak jauh dari area lobby, sudah bisa menemukan kolam renang, restoran, dan area bermain anak yang cozy dan sangat eye catching. Orang tua bisa mengawasi anak-anak bermain sambil menikmati menu di restoran atau duduk-duduk cantik di tepi kolam renang. Meski tidak langsung berhadapan dengan pantai, angin sepoi-sepoi sangat terasa di area ini. Saya pun tidak mau ketinggalan bersantai sore sambil menikmati minuman dingin disini.

image
image
image

Hotel ini juga cocok untuk rombongan, karena menyediakan jumlah kamar yang banyak dan adanya ruangan pertemuan untuk menggelar acara dalam kelompok yang cukup besar. Juga area restoran untuk makan pagi dan makan malam bersama dan area parkir juga memungkinkan menampung kendaraan besar.

image
image
image

Siesta Hotel Legian juga cocok untuk menginap dengan teman-teman dan ingin berjalan-jalan dari sore hari ke malam. Pasalnya, lokasi hotel ini dekat sekali dengan toko souvenir, resto dan kafe, dan hanya sekitar 10 menit ke arah pantai. Saya bisa menemukan ATM yang dekat, mini market, toko pakaian, dan restoran hanya berjalan kaki 5-15 menit dari hotel.

Pokoknya saya merasa happy banget menemukan hotel ini di tempat strategis seperti Legian, dan akan merekomendasikannya untuk beragam jenis trip ke Bali mulai dari keluarga, teman-teman sampai rombongan skala besar!

Nah, selain menginap di Siesta Legian Hotel, saat liburan di Bali kemarin saya juga diajak Avilla Bali untuk berkenalan dengan Taman Air Spa yang sebenarnya sudah berdiri lama dan dikenal baik di Bali. Tapi, mungkin banyak yang menganggapnya sangat luxury karena selalu dipenuhi turis asing (kebanyakan turis Cina). Wah, padahal ada promo menarik untuk kita turis lokal yang ingin menikmati treatment di Taman Air Spa! Datang saja dan bilang mendapat rekomendasi dari travelmulu.com 🙂

image
image
image
image
image

Taman Air Spa yang juga letaknya sangat strategis ini memang jadi pilihan terbaik untuk relaksasi setelah beraktivitas seharian di Bali. Lokasinya ada di tepi jalan besar Sunset Road dan buka dari jam 9 pagi sampai dengan 11 malam. Signature treatmentnya antara lain Ocean Odyssey, Taman Air Royal Ritual, Special Relaxing, dan tentunya Balinese Massage yang dilakukan oleh therapist yang sudah ahli dan terlatih.

image
image
image

Design dari Taman Air Spa sendiri adalah traditional-modern yang cozy, dimana ada 12 Deluxe Spa Rooms, 4 Single Treatment Rooms, 4 Double Treatment Rooms 4 Thai Massage Rooms, 1 Facial Room, Reflexology area (6 treatment chairs), Beauty Salon, Bamboo Cafe, Lounge, Jacuzzi dan Sauna. Pokoknya kamar-kamar treatment dan seluruh area Taman Air Spa bikini betah!

Setelah menikmati treatment di Taman Air Spa, saya meluncur ke Berry Biz Hotel dan menikmati makan siang di Brown & Butter, salah satu Coffee Shop & Work Space favorit saya di Bali! Setelah sebelumnya saya pernah kesini saat menginap di Berry Biz, kali ini saya kembali untuk mencicipi menu Rice Bowl terbaru mereka. Pilihannya ada Spicy Minced Beef BBQ with Chili Lime Rice dan favorit saya Spicy Tuna Sambal Matah with Garlic Butter Rice. Yummy!

image
image
image
image
image

Senang bisa kembali lagi kesini, dan melihat Brown & Butter semakin ramai dikunjungi untuk meeting atau sekadar ngobrol ringan sambil makan siang dan brainstorming. Well managed, Avilla Bali!

That’s it, cerita Experience Stay di Siesta Hotel Legian, treatment di Taman Air Spa dan lunch di Brown & Butter yang semuanya dikelola dengan baik oleh Avilla Bali Hospitality. Can’t wait to come back to Bali sooooon! Until we meet again Avilla Bali and happy smart traveling* everyone!

Siesta Hotel Legian

Jl. Bunut Sari No.8 Legian Kelod, Bali, Indonesia

Phone: (0361) 758306

Email: [email protected]

Website: www.siestalegianhotel.com

Instagram: @siestalegianhotel

Facebook: Siesta Legian Hotel

*smart-traveling is doing travel with full responsibility for everything you do to nature, local people, culture, and yourself during the trip.

Leave a Reply