ZIA Seminyak: Hotel Modern yang Homey dan Nyaman

image

‘Welcome to our home!’ bukan hanya sekadar menjadi tagline ZIA, tapi hotel ini benar-benar memberi kenyamanan seperti di rumah sendiri.

ZIA adalah kata dari Bahasa Cina yang artinya rumah, keluarga. Maka meski menerapkan konsep modern, ZIA tetap mengedepankan kenyamanan bagi para tamunya seakan mereka datang ke rumah untuk beristirahat dan menghabiskan waktu berkualitas mereka.

ZIA Seminyak berlokasi di jalan besar menuju jantung Seminyak, salah satu distrik paling ramai dikunjungi di Bali karena menawarkan beragam hal yang dicari siapapun yang ingin liburan: pantai, shops, cafe dan restoran, semua Seminyak punya!

image

Berada di tepi jalan dan mudah ditemukan, hotel bintang 4 ini membuka 90 kamar dengan 4 kategori berbeda yang menjanjikan pengalaman bermalam unik, nyaman, dan tentu saja efektif dan efisien untuk para turis yang aktif dan mengidamkan area strategis tidak jauh dari public place seperti restoran, coffee shop, butik, bahkan salon!

image

Kindness Room, Foto Dokumentasi ZIA Seminyak

image

Joy Room, Foto Dokumentasi ZIA Seminyak

image

Love Room, Foto Dokumentasi ZIA Seminyak

image

Sincerity Room, Foto Dokumentasi ZIA Seminyak

Joy Room (23 sqm) dengan double bed atau due single beds dan daybed yang nyaman dekat jendela, Sincerity Room (22 sqm) dengan king size bed juga dengan daybed, Kindness (28 sqm) merupakan multifunctions room untuk bekerja ataupun relax dengan king size bed dan relaxing sofa, dan yang terakhir Love Room (52 sqm) yang sempurna untuk honeymoon dengan king size bed dan balkon untuk menikmati panorama view sekitar hotel.

image

Modern Contemporary Industrial adalah konsep design yang diterapkan di ZIA Seminyak. Sangat terasa saat memasuki area hotel melewati lorong untuk menuju lobi, kemudian area restoran yang khas sekali interiornya dengan tema industri dan cahaya yang hangat membuat nyaman berlama-lama di area ini. 

image

Masuk lagi ke dalam, sudah bisa mendapati kolam renang yang di tepinya juga menjadi pool side restoran, atau kursi-kursi malas untuk bersantai. Restoran di ZIA Seminyak menyajikan menu lokal maupun internasional dari chef yang handal, semua food & beverage-nya lezat dan sehat!

image
image
image

Tumbuhan menjalar dari atas bangunan menjulur dan melambai terkena angin sepoi-sepoi dari arah Pantai Seminyak membuat rasa nyaman berada di ZIA Seminyak makin menjadi-jadi. Rasanya ingin terus bersantai, atau beristirahat di kamar mengumpulkan energi sebelum mengeksplor Bali.

image
image

Ternyata kejutan lain masih menanti, naik ke atas rooftop menggunakan lift, ZIA Seminyak menyajikan rooftop sundeck dengan jacuzzi untuk berendam air hangat dan juga di tepinya ada rooftop bar yang cocok sekali untuk chill out dengan teman-teman sampai malam hari. Kursi malas dan sofa dengan bantal-bantal juga disediakan di area ini. Sangat nyaman, nyaman sekali.

image
image

Rasanya semua yang diimpikan dari sebuah penginapan bisa ditemukan di ZIA Seminyak. Lokasi strategis, kamar yang homey, bersih, dan nyaman, ambience dan design hotel yang modern dan kekinian, kolam renang bahkan rooftop jacuzzi, restoran dan kafe dengan menu berkualitas, apalagi? Semua ada di sini, di ZIA Seminyak Bali.

Area ZIA Seminyak dekat dengan salon, barber shop, coffee shop, fine dining restaurant, butik, dan kafe yang bisa ditempuh 3-10 menit jalan kaki dari lobi hotel:

image
image
image
image
image
image

I recommend ZIA for high quality stays in heart of Seminyak, Bali. Happy smart traveling* everyone!

Foto oleh @jengnanda, @foodinframebali, @gustindra, dan dokumentasi Hotel ZIA Seminyak.

Hotel ZIA Bali Seminyak

Jl. Petitenget No.08

+62 361 – 9346333

[email protected]

Facebook: Zia Seminyak

Instagram: @ziaseminyak

Twitter: @ziaseminyak

*smart-traveling is doing travel with full responsibility for everything you do to nature, local people, culture, and yourself during the trip.

Leave a Reply