Serunya Piknik Akhir Bulan Bareng Kunto Aji di Legok Kondang

Diambil dari Press Release Piknik Akhir Bulan |  Written by Ananda Rasulia Wirawan

Bandung, 26 Oktober 2016 – Kunto Aji kembali berkreativitas bermain dengan tema single terbarunya, Akhir Bulan. Setelah menghelat aktivitas seru sebelumnya, Kece di Akhir Bulan yaitu potong rambut gratis selama satu tahun, kali ini pemiliki Album perdana berjudul Generation Y ini mengadakan liburan gratis bertajuk Piknik Akhir Bulan.

Kegiatan yang menjanjikan pesertanya short trip gratis ke Bandung Selatan dan menginap di Glamour Camping Legok Kondang Lodge ini diadakan selama dua hari (26-27/10/2016), di tengah minggu, di hari kerja, dan serunya lagi adalah di akhir bulan.

Peserta yang beruntung mengikuti kegiatan ini dipilih melalui kompetisi unggah foto bersama CD Album Generation Y Kunto Aji dengan mencantumkan alasan pada caption kenapa ingin mengikuti di Piknik Akhir Bulan bersama Kunto Aji. Enam orang pemenang pun terpilih karena kreativitas post mereka.

Selain itu, Piknik Akhir Bulan juga didukung oleh Trax FM Jakarta sebagai media partner, yang juga membawa dua orang pemenang untuk mengikuti kegiatan yang sukses mendekatkan Kunto Aji, management team dan music players, dengan para pendengar setianya ini.

Terselenggaranya Piknik Akhir Bulan juga didukung dengan baik oleh Go Vakansi, Travel Organizer & Consultant yang menyiapkan semua keperluan trip ini sehingga bisa berjalan dengan lancar.

Dimulai dengan berkumpul di kantor Trax FM Jakarta, Rabu (26/10/2016) para peserta tampak antusias mengikuti acara yang membawa mereka keluar dari rutinitas tengah minggu dan akhir bulan yang biasa mereka habiskan di padatnya pekerjaan kantor dan macetnya ibukota.

“Kalau akhir bulan itu pusing di kantor banyak kerjaan. Jadi penasaran sama Piknik Akhir Bulan yang diadakan di waktu yang menarik seperti ini: di akhir bulan! Walaupun cuma dua hari ternyata fun banget, gue sih merasa refresh! Soalnya ketemu teman-teman baru dan tempatnya asik banget. Thanks Aji!” kata Astri, pemenang dari Instagram yang sehari-harinya bekerja pada divisi finance.

Semua peserta mengikuti rangkaian acara yang sebenarnya memang dibuat santai dan bertujuan untuk refreshing gratis, dimana biasanya di ‘tanggal tua’ atau akhir bulan keuangan sedang kritis dan tidak ada biaya untuk liburan.

“Iya, jadi memang mau ajak teman-teman piknik, refreshing, dan senang- senang di akhir bulan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun! Kalau sebelumnya ada Kece di Akhir Bulan yaitu potong rambut gratis, sekarang kita mau ajak liburan ke tempat seru melalui Piknik Akhir Bulan bareng Go Vakansi dan Trax FM di Legok Kondang, Bandung Selatan!” ujar Aji semangat sebelum tampil di Mini Acoustic sebagai rangkaian acara Piknik Akhir Bulan.

Lagu-lagu di album Generation Y pun dilantunkan sore itu di tengah sejuknya udara dan merdunya suara serangga di alam bebas. Para peserta bernyanyi bersama Kunto Aji dan ditutup dengan perkenalan dan makan malam Barbeque, juga api unggun.

Hari kedua, Kamis (27/10/2016) para peserta dibebaskan mengeksplor area Glamour Camping Legok Kondang yang memang sangat asri dikelilingi view pegunungan yang cantik. Sebelum kembali ke Jakarta, semua peserta dan pendukung acara, berfoto bersama dengan Kunto Aji.

Akhir Bulan adalah single ke-4 yang dirilis 17 Juli 2016 dari Album Generation Y Kunto Aji.

“Harapan gue bakal ada kegiatan bertema Akhir Bulan yang lebih asik lagi. Jalan-jalan lagi, gathering bareng teman-teman baru, dan mas Kunto Aji yang memang seru banget orangnya!” kata Wulan, peserta yang paling kelihatan excited selama acara.

*****

Keep in touch with Kunto Aji

Instagram: @kuntoajiw
YouTube: Kunto Aji
Official website: www.kuntoaji.com

Info & booking Kunto Aji: Hernu 082123850556

Traveler’s note:

I reallyyyyy recommend this place for you to explore!
Snap infos about Glamping Legok Kondang:
1. Lokasinya daerah Ciwidey, Bandung Selatan, dekat/arah menuju Kawah Putih atau Ranca Upas. Jadi jangan ditanya dinginnya udara disana: banget banget! Brrrrrr! Jadi bawa outfit hangat terbaikmu ya, untuk foto-foto juga! Bawa warna cerah karena mostly disini warna alam banget: hijau! Kalau naik mobil pribadi dan takut ‘nanjak’, bisa parkir di area parkir sebelah kanan jalan sebelum Kawah Putih/Ranca Upas, nanti dijemput dengan mobil mini dari Legok Kondang.

2. Kamar tidur + kamar mandinya oke. Bersih, nyaman. Tapi harus terima juga kalau lagi tinggal di tengah alam, mungkin bisa ketemu binatang ‘lucu’, dimanapun kapanpun. Huhuhuhu.

3. Need more info about this cool place? From rate to stay and what’s yes and not here visit legok-kondang.com.

Happy smart-traveling*!

*smart-traveling is doing travel with full responsibility for everything you do to nature, local people, culture, and yourself during the trip.

Leave a Reply