Ibis Gading Serpong: Karena Tidur Nyenyak adalah Prioritas

Akhir pekan tidak selalu tentang bepergian ke tempat-tempat jauh dan melelahkan. Bagi saya dan suami, menikmati waktu berkualitas dengan hanya beristirahat di tempat nyaman, sudah menjadi kemewahan.

Mendapat undangan dari Ibis Gading Serpong tepat di tanggal pernikahan saya dan @azharodhet bulan lalu (30/9/2017) menjadi kado yang istimewa. Karena benar saja, kalau sewaktu belum menikah, rasanya kami ingin sekali bertualang sampai ke ujung dunia jika bisa. Hehehe… Maklum, jaman pacaran kan, ketemunya tidak sesering setelah menikah. Nah, tapi setelah sudah tinggal berdua, bagi kami quality time itu bisa menghabiskan waktu di tempat yang membuat kami nyaman, meski tidak berkegiatan.

Area parkir yang luas dan bisa menampung kendaraan tamu

Para staff yang ramah dan selalu siap membantu

Maka, stayctaion di hotel yang berada di area tidak jauh dari rumah kami di Bintaro, ini adalah pilihan berakhir pekan yang tepat. Berlokasi di Jalan Boulevard Gading Serpong, Summarecon, Serpong, Tangerang, kami selalu amaze dengan lokasi-lokasi Hotel Ibis Family yang memang pasti strategis, mudah dicari, dan berada di pusat kota atau sentral bisnis. Sehingga pengunjung tidak akan kebingungan mencari dan kesulitan jika membutuhkan apa-apa.

Lobi yang nyaman untuk tempat menunggu proses check in

Lounge dengan sofa-sofa yang instagrammable

Seperti Ibis Gading Serpong yang dikelilingi restoran, kafe, sampai mall besar, juga bank, SPBU, pintu masuk juga keluar tol, dan berada tepat di tepi jalan besar yang ramai. Bahkan, hotel ini hanya berada 25 menit dari Bandara International Soekarno Hatta! Perfect location!

Kamar yang memberi kesan warm dan bikin betah, cocok untuk quality time!

Kami menginap di salah satu dari 208 kamar yang terdapat di Ibis Gading Serpong. Kamar kontemporer dengan luas 17m persegi ini berdesain modern dan catchy, dilengkapi sofa dan TV 29 inch, area meja dan fasilitas pembuat teh dan kopi, brankas, lemari, sampai alat sholat.

Look at us! Dari kamar mandi dan kamar tidur kami!

Jangan lewatkan kamar mandi yang unik, meski mungil fasilitas pendukungnya lengkap. Dari shower air dingin dan panas, sampai pengering rambut semua tersedia.

We really looove guling! Don’t you?

Tentunya yang paling istimewa adalah tempat tidur double bed (juga ada pilihan single) dengan kasur yang empuk, dua bantal (juga tersedia extra pillow di lemari), dan dua guling! Iya, mungkin ini adalah satu-satunya budget hotel yang menyediakan guling! Saya dan suamipun tidur sangat nyenyak, persis sesuai ekspektasi saat membaca tagline Ibis Gading Serpong yang saya baca di brosur, ‘Your good night’s sleep is our priority’.

Sofa multifungsi! Jadi pingin punya begini di kamar sendiri 😉

Terbangun dengan badan yang lebih segar, kami tidak lantas kesilauan karena sampai dengan tirai jendela pada kamar, dibuat lebih gelap, seakan hotel ini mengerti untuk memberi pesan pada matahari ‘jangan mengganggu dulu’.

Weekend tapi tetap buka laptop. #WritersLyfe!

Tirai bernuansa oranye, cokelat dan merah pada kamar kami senada dengan sofa nyaman untuk sekadar membuka laptop sebentar, mengecek email, sambil menyeruput kopi hangat yang semuanya disediakan di dalam kamar.

Nuansa design merah, hitam, dan putih yang catchy!

Meski kami ingin terus menghabiskan waktu di kamar tidur, kami tetap semangat untuk turun ke lantai 2 untuk sarapan di The TASTE Restaurant yang buka dari jam 4 pagi sampai jam 11 malam! Menu sarapan yang tidak saya duga temukan di sebuah hotel sekasual ini, adalah Lontong Sayur yang sedap!

Suka banget sarapannya. Menunya beragam. Siapa suka lontong sayur? Me!

Restoran area outdoor ini kece banget waktu pagi hari. Don’t miss it!

Ternyata restoran bernuansa merah ini juga melayani makan siang dan makan malam. Saya dan suami berkesempatan mencicipi aneka menu lokal dan Asia, seperti Bebek Goreng Crispy, Gurame Terbang Asam Manis, Sate Ayam, dan Nasi Hainan.

Bebek Goreng Crispy yang super garing = my favorite!

Gurame Terbang Asam Manis ini favorit dipesan di sini untuk dinner.

Sate Ayam a la fine dining, nih. Yummy!

Suami saya memilih Nasi Hainan dengan kuah yang sedap. Cocok untuk gloomy day!

Our happy face, our happy tummy!

Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan kami yang terpuaskan menginap di  Ibis Gading Serpong Tangerang. Kesan dan pesan positif terlintas di pikiran kami sampai akhirnya kami harus pulang.

Thank you, Ibis Gading Serpong!

Tidak sabar mengunjungi Hotel Ibis family lainnya yang memang standar kualitasnya sangat dijaga oleh grup yang menaunginya, Accor Hotels, yang propertinya menyebar di seluruh dunia berskala internasional.

Thank you for having us, happy smart traveling" all!

Ibis Gading Serpong

Twitter: @ibisSerpong

Instagram: @ibisgadingserpong

Website: www.ibis-gading-serpong.com

*smart-traveling is doing travel with full responsibility for everything you do to nature, local people, culture, and yourself during the trip.