Infinite Happiness Staycation at Kila Infinity8 Jimbaran

Kembali ke Bali berarti kembali happy! Kali ini cerita keindahan dari Jimbaran dan fasilitas sebuah hotel yang begitu memanjakan.

Bali is my heaven of happiness. Kalimat atau quote ini yang tertera di atlas ranjang di kamar saya dan Azhar. Rasanya setuju sekali, mengingat Bali adalah salah satu kota favorit kami di Indonesia.

Kami menginap di Deluxe Room Kila Infinity8 dengan luas 26 meter persegi dengan double bed yang nyaman. Kamar mandi yang terpisah antara toilet dan shower area menambah jatuh cinta pada kamar ini yang juga menyediakan wastafel dengan cermin dan minibar.

Berfoto dengan quotes tentang Bali di kamar jadi keharusan. Apalagi disediakan kimono yang bahannya sejuk, mengobati teriknya matahari Bali yang sepertinya selalu tersenyum.

Terbangun di salah satu dari 177 kamar di hotel yang berlokasi strategis di aera Jimbaran ini membuat segar badan dan pikiran. Kami jadi tidak ingin buru-buru beranjak dari kasur ranjangnya yang empuk, apalagi ada extra pillow disediakan di lemari pakaian.

Kami menelfon room service dan meminta diantarkan sarapan ke kamar. Tidak mengecewakan, semua menunya lezat, kami menikmati aneka menu makan pagi sambil menyeruput kopi yang sudah disediakan.

Setelah mandi, kami pun keluar kamar dan berkeliling hotel dari grup Aerowisata Hotels & Resort ini yang ternyata memiliki area yang luas dan yes! spot-spot instagrammable!

Kami mengunjungi rooftop dimana terdapat restoran dan bar bernama Langit. Nama yang bagus sekali dan designnya catchy! Tidak menyangka bertemu open space yang hijau di atap sebuah hotel seperti ini. Rangka berwarna putih dari bangunan yang didominasi kaca menjadi latar foto yang kece!

Kami beranjak lagi ke spot lainnya, wow, ternyata ada infinite pool dengan view menakubkan. Bukan hanya satu view gunung, kami bisa melihat jelas dua Gunung ikonik Pulau Bali dari kolam renang Kila Infinity8, yaitu Gunung Batur dan Gunung Agung yang megah. Swimming with amazing views! Kalau saya memilih menikmati minuman segar saja di tepi kolam, tentunya sambil berfoto ria untuk Instagram!

Kolam renang disini juga terdiri dari dua area, untuk dewasa dan untuk anak-anak. Lengkap dengan fasilitas toilet dan ruang ganti dan berbilas yang juga bersih dan nyaman. Di area rooftop ini juga terdapat fitness center dan area yang luas untuk bermain anak atau sekadar nongkrong-nongkrong sore. Benar saja, saat malam hari sering diadakan acara disini, seperti pesta privat ulang tahun atau perayaan anniversary.

Tidak ke Bali, kalau tidak main ke pantai. Dengan mudah kami memesan online transportation dari depan lobi hotel dan pergi ke pantai terdekat, hanya sekitar 10 menit. Yap, kami sudah tiba di Pantai Jimbaran.

Kali ini kami tidak ingin makan seafood tepi pantai seperti yang biasa dilakukan setiap ke Jimbaran. Kami memilih kafe dengan bean bag dan memesan minuman segar sambil menikmati matahari terbenam.

Kami kembali ke hotel untuk makan malam. Langit Restaurant sudah menanti kami dengan menu makanan lezat dan ambience romantis, lampu-lampu kecil kuning menghiasi langit-langit restoran. Berbeda sekali bangunan kaca ini ketika malam. Cocok untuk dinner dengan orang kesayangan!

Selain dinner, kami juga menikmati santap siang di restoran Kila Infinity8 lainnya, satu lantai dengan lobi, bernama Layang-layang. How I love the way they named their facilities!

Kali ini aneka menu makanan dan minuman lebih banyak lagi disajikan. Sampai bingung mulai darimana, karena semua kelihatan menarik dan enak untuk dimakan! Kami pun memulainya dengan foto-foto dulu buat blog dan Instagram!

Kalau sudan happy begini rasanya memang tidak mau liburan berakhir. Kila Infinity8 sukses membuat momen liburan kami kali ini seperti merasakan ‘kebahagian tanpa batas’, sangat berkesan! Menginaplah di Kila Infinity8 jika liburan di Jimbaran. Yasss, very recommended guys! So, happy smart traveling* all!

Kila Infinity 8

Jl. ByPass Ngurah Rai No. 88A, Jimbaran

Instagram: @kilainfinity8

Facebook: @kilainfinity8

Twitter: @kilainfinity8

Website: www.kilainfinity8bali.com

*smart-traveling is doing travel with full responsibility for everything you do to nature, local people, culture, and yourself during the trip.