Ibis Jakarta Tamarin: Suasana Tropical di Tengah Ibukota

Tidur nyenyak, makanan enak, yuk, luangkan waktu untuk bersantai sejenak!

Tepatnya saat bulan Ramadhan kemarin, saya dan suami saya berkesempatan staycation di Ibis Jakarta Tamarin, tepatnya di Jl. KH Wahid Hasyim 77, dekat area Sabang dan Thamrin, Jakarta. Wah, ini adalah kali pertama kami staycation di hotel saat bulan puasa. Jadi semua rasanya begitu berbeda. Ada jadwal makan sahur dan tentunya berbuka puasa. Tapi yang juga tidak kalah terasa adalah escape dari rumah, dan menginap santai padahal lokasinya ada di jantung kota Jakarta.

Area bergaya tropical yang juga instargammable!

Kolam renang dan fitness center yang bikin tambah segar 🙂

Kenapa bisa begitu? Karena hotel yang termasuk salah satu Ibis Family Indonesia dan berada dalam grup Accor Hotels ini menyajikan suasana santai, dengan kolam renang, area bergaya tropical, dan spot-spot cozy sekaligus terasa compact karena memang juga ditujukan untuk travel business dari luar Jakarta maupun di dalam kota sendiri. Jadi terasalah dua fungsi tersebut di hotel yang letaknya sangat strategis ini.

Area meeting room yang fungsional dan spacious

Kami menginap tiga hari dua malam di kamar yang nyaman. Selalu, menginap di Accor Hotels Group sama dengan waktunya tidur nyenyak dengan kasur dan bantal berkualitas!

Kamar yang nyaman dengan city view. Lovely.

Ditambah lagi kami mendapat kejutan welcome greetings yang super manis. Ikon panda dan kelinci yang menjadi favorit kami dihias di atas tempat tidur, dan cake cokelat yang super enak! Bumil happy!

Whatta surprise! Thank you Ibis Jakarta Tamarin <3

Jangan tanya soal makanan, grup hotel ini juga selalu mengutamakan kualitas rasa yang nggak seperti hotel budget lainnya. Makanan khas Indonesia mereka juara, rasanya sedap dan cocok di lidah kita semua! Restoran yang terletak satu lantai dengan lobi inipun jadi favorit spot kami selama menginap, karena menunya enak, pelayanannya ramah, dan cocok untuk pilihan lokasi berbuka puasa warga Jakarta.

Restoran yang nyaman dan staff yang ramah 🙂

Menu makanannya so yummy!

Sebelum check out kami pun berkeliling lagi area hotel yang ternyata cukup luas ini. Ada semacam coffee shop juga yang rupanya sudah disiapkan untuk acara nonton bareng Piala Dunia. Tempatnya nyaman dan sepertinya seru menghabiskan waktu disini dengan teman-teman. Mungkin bisa jadi ide lokasi kamu berkumpul di tengah kota yang strategis dari mana-mana. Oke, kan?

Area lobby yang luas dan ada coffee shop juga!

Selalu happy menginap di Ibis Family!

Sekali lagi terima kasih banyak Ibis Jakarta Tamarin, Ibis Family Indonesia, dan grup Accor Hotels yang selalu memberikan kami kesempatan merasakan kenyamanan dari hote-hotel dengan kualitas terbaik di Indonesia. Sampai ketemu di satycation lainnya, ya! Happy smart traveling*!

 

Ibis Jakarta Tamarin

Jl. KH Wahid Hasyim 77, Gondangdia, Menteng

Jakarta Pusat, Indonesia

P: (62)21/3912323

E: [email protected]

Instagram: @ibisjakartatamarin

Facebook: Ibis Jakarta Tamarin

Website: accorhotels.com

*smart-traveling is doing travel with full responsibility for everything you do to nature, local people, culture, and yourself during the trip.

Leave a Reply