Tips Traveling Pintar dengan Mitu Baby Liquid Powder

Halo! Halo! Buat yang suka tanya seputar traveling with baby, nah, akhirnya aku bisa share sekarang nih! Plus, bisa traveling happy tanpa hachi!

Horeeee!

Weekend telah tiba! Siapa yang happy? Semua happy dong! Apalagi ibu-ibuk nih, nggak sabar bawa baby jalan-jalan bareng suami ke tempat-tempat kece yang bisa bikin bahagia! Hahaha.. iya, setuju kan, kalau traveling itu salah satu kunci kebahagiaan keluarga?

Sekarang aku mau share tips traveling nih. Karena sekarang sudah jadi BuNda-nya Cahaya, tipsnya seputar traveling with baby ya. Kebetulan suka banyak yang tanya juga di Instagram BuNda. Jadi BuNda akan coba berbagi sesuai experiences BuNda ya.

Oh iya, sebelumnya, yuk baca dulu happy-nya BuNda karena menemukan inovasi baby product yang cocok banget buat Cahaya. Yes! Mitu Baby Liquid Powder, atau bedak bayi dalam bentuk cair/losion. Keseruan event launching-nya ada di sini ya.

Setiap habis mandi, sekarang Cahaya bisa pakai bedak deh! Bedak cair kekinian , nih ­čśë

Setelah kenalan sama Mitu Baby Liquiid Powder di acara itu, Cahaya langsung coba pakai sehari-hari nih. Sudah lima hari coba, Cahaya dan BuNda senang banget! Kulit Cahaya makin halus, dan kata Abah dan Nenek Cahaya makin wangi!

Ini 5 hari mencoba pakai Mitu Baby Liquid Powder nih! Gimana? Gimana? Makin hari Cahaya makin gemesin, kan?

Akhirnya weekend datang juga! Cahaya sudah siap-siap mau pergi nih. Mau ke rumah Oma dan Opa di Bandung. Sambil packing, BuNda mau berbagi tips pintar biar traveling bersama baby makin aman, nyaman, dan menyenangkan.

Tentukan durasi perjalanan

Ini paling awal banget ditentukan, karena berpengaruh pada banyaknya barang yang dibawa, dan jenis tas atau koper yang digunakan untuk membawa semua barang.

Hayoo, mau bawa apa ajaa? Jangan satu rumah dibawa ya!

Packing dengan cermat

Setelah menentukan apa saja yang dibawa, kemas dengan cermat semua jenis barang bawaan. Bukan hanya memasukkan semuanya asal muat dengan tas/kopernya ya. Bagi menjadi beberapa kompartemen.

Kantong isi pernak-pernik perintilan pemanis foto OOTD Cahaya. Hihi..

Dengan kantong bening, lebih mudah terlihat isinya. Jadi mudah saat mengambilnya.

Misal perintilan seperti baju dalam, aksesoris seperti pita dan topi, kaus kaki, bib, disimpn dalam satu kantong. Begitu pula alat mandi dan ganti diapers. Juga persediaan diapers yang dibawa. Kalau BuNda pakai kantong kain, juga plastik kedap udara bekas kemasan kapas atau sejenisnya yang sudah tidak terpakai lagi.

Ada yang kepo banget deh, sama isi kopernya!

Nah, dengan begini kan jadi memudahkan saat mengambilnya jika diperlukan. Cahaya bisa lebih cepat deh, mandi, ganti baju, terus foto OOTD sama BuNda. Hehehe…

Begitu juga saat traveling yang tidak terlalu jauh, road trip dengan mobil misalnya. BuNda akan bawa diaper bag dan tetap memisahkan bawaan dengan kantong-kantong sesuai jenisnya, misalnya baju ganti, diapers, dan perlengkapan ganti diaper dan tentunya Mitu Baby Liquid Powder!

“Bun, aku cuma mau memastikan, Mitu Baby Liquid Powder-nya dibawa kan?” – Cahaya

Wajib bawa Mitu Baby Liquid Powder

IYA! Sekarang Mitu Baby Liquid Powder jadi must-bring-item versi BuNda setiap traveling dengan Cahaya. Kenapa?  Karena ini dia inovasi produk bayi yang menurut BuNda menjawab berbagai kegalauan tentang pemakaian bedak tabur untuk anak. Selama traveling, kulit Cahaya seringkali basah saat ganti diapers, atau saat berkeringat, juga setelah mandi. Rasanya ingin pakai bedak agar tetap kering, kulitnya semakin halus, dan wangi. Ini penting! Soalnya kalau ketemu Oma Opa pasti langsung diciumin. Jadi harus segar dan wangi.

Mitu Baby Liquid Powder adalah bedak bayi dalam bentuk cair atau lotion dengan berbagai keunggulan:

1. Lotion Texture: ini dia yang bikin Mitu Baby Liquid Powder praktis banget dibawa traveling. Dengan bedak cair atau liquid powder yang  teksturnya losion seperti ini, bikin aman dan nyaman saat pemakaian meski dalam kendaraan (sering, kan mesti ganti diaper di tengah jalan?).

Praktisnya pakai bedak cair. Bye-bye partikel-partikel kecil bertaburan!

Apalagi usia 8 bulan ini, Cahaya makin aktif banget bergerak. Jadi nggak ada deh tuh, risiko bedak tabur seperti partikel-partikel halus yang beterbangan saat pemakaian, karena selain bikin kotor baju dan kursi mobil, gawatnya bisa berbahaya untuk pernapasan!

2. Acti Natura: senangnya karena bisa menjaga kulit bayi tetap sehat .

“Cahaya, pakai dulu ya. Biar wangi sampai rumah Oma Opa!”

3. Hypoallergenic Tested: yang pastinya aman untuk kulit bayi yang sensitif

4. Soft Fragrance: ini dia yang nggak kalah penting, wanginya lembut dan menyenangkan! Bikin Cahaya selalu fresh selama perjalanan, bahkan saat sampai di tempat tujuan.

Nah, Cahaya yang makin banyak bergerak, kebayang dong kalau pakai bedak tabur gimana? Bisa hujan salju di mobil!

5. Halal: Alhamdulillah yaa, jadi makin tenang nyaman saat memakainya!

Itu dia tips traveling pintar ala BuNda Cahaya. Pokoknya ganti bedak tabur dengan Mitu Baby Liquid Powder mulai dari sekarang. Selain manfaatnya yang oke banget untuk anak kita, produk dari brand yang sudah top of mind untuk baby ini cocok banget kan, dibawa bepergian? Yeay!

Enjoy smart traveling* dengan happy tanpa hachi! Selamat liburan!

Jangan lupa follow Mitu Baby yuk!

Instagram: @mitubabyid

Facebook: Mitu Baby

*smart-traveling is doing travel with full responsibility for everything you do to nature, local people, culture, and yourself during the trip.

Leave a Reply